SIVIKA

Sebagai bagian dari usaha untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik serta kepuasan pelanggan dan komitmen manajemen pada praktek profesional yang baik serta penerapan standar pelayanan, maka perkenankan kami mengadakan survei kepuasan pelanggan berdasarkan peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 tahun 2017 tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggaraan Pelayanan Publik. Karena itu, mohon kesediaan Bapak/Ibu meluangkan waktu sejenak untuk mengisi daftar pertanyaan pada survei kami.


1. Kesesuaian Persyaratan

Tidak Sesuai
Sangat Sesuai

2. Kemudahan Prosedur

Tidak Mudah
Sangat Mudah

3. Kecepatan Pelayanan

Tidak Cepat
Sangat Cepat

4. Tarif/Biaya (PNBP)

Sangat Mahal
Gratis

5. Kesesuaian Produk Pelayanan

Tidak Sesuai
Sangat Sesuai

6. Kemampuan Petugas

Tidak Kompeten
Sangat Kompeten

7. Perilaku Petugas

Tidak Ramah
Sangat Sopan/Ramah

8. Kualitas Sarana dan Prasarana

Buruk
Sangat Baik

9. Penangan Pengaduan

Tidak Ada
Dikelola dengan baik

Kritik dan Saran


BSML Regional I
Jalan Bunga Terompet No. 100 M, Kel. Sempakata,
Kec. Medan Selayang, Medan
Tel. 061-8369801, 061-8369803
Fax. 061-8369802